Rabu, 25 September 2013

Ini Pekan Buku Internasional

Ini Pekan Buku Internasional. Aturannya: ambil buku di dekatmu, buka halaman 52, tuliskan kalimat kelima sebagai statusmu. Jangan sebut judulnya. Salin aturan ini dalam statusmu.
"Communities are groups of animals and plants that live in the same environmentand depend on each other in some way'
eh bukan, mungkin...
"A Nature of System"
eh bukan juga, mungkin ini..
"Internal movement of energy and nutrient materials within the biosphere"


gue bingung menentukan kalimat ke lima. karena di halaman 52 di paling atas ada textbox yg isinya beberapa term yg dipakai dalam bab itu, di samping kiri ada kalimat penjelasan dari gambar, dan di main text nya ternyata kalimat ke limanya adalah judul dari sub bab.

kebayang gak?

well, selamat pekan buku internasional..
gue lagi baca buku peter haggett yg judulnya geography: modern synthesis
buku bagus niiih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...