Senin, 04 September 2017

Review: Foot Peeling Mask Felinz

Ahahhaha.. Lagi seneng bikin tulisan review2an macem beauty guru. Gapapa yaa..
Kali ini gue mau review salah satu produk yg dipake di kaki!!

Foot Peeling Mask!!

Udah lama sih gue liat di olshop banyak yg jual foot peeling atau foot exfoliating. Yg bentuknya plastik trus kaki kita dimasukin kesitu, kyk pake sepatu kurcaci. Trus hasilnya kulit telapak kaki mengelupas persis seperti ular yg lagi ganti kulit. Agak ngeri sih. Tapi bikin gue makin penasaran. Bener gak sih bisa kyk gitu?

Kemudian pada suatu hari gue beli hand masker peel off gtu, yg kemasannya jar, warnanya ijo muda. Di testi olshopnya sih bilangnya kalo abis pk itu kulit kita bisa nd lebih cerah. Waktu itu gue berharap banget si masker tangan itu bisa mengobati kebelangan punggung tangan gue yg terlalu sering terpapar matahari akibat berkendara scoopy tidak pakai sarung tangan. Tapi ternyata gak terbuki dong guysss.. Tangan gue gak jadi kenapa2. Biasa aja.
Hand Mask Peel-Off mek Miss Moter
Setelah kejadian itu akhirnya gue mengurungkan niat utk membeli foot mask. Padahal kaki gue yg rorombeheun sudah sangat butuh pertolongan.

Kemudian pada suatu hari gue jd beli produknya oriflame dalam rangka menyelamatkan telapak kaki gue dari kerombengan. Ini semua gara2 gue disodorin katalog sm temen gue yg agen oriflame. 
Oriflame Foot Care. Gue pake yg warna ijo beserta sikatnya.
Lumayan sih waktu itu lagi promo bundle beli krim kaki gratis sikat kaki. Sikatlah!! 
Gue lumayan puas sm hasil dr produk oriflame ini. Krimnya itu bentuknya tube, baunya kyk aloe vera tp teksturnya padet banget dan licin banget. Sikat kakinya kyk yg dari batu alam itu lho, keras dan kasar gimanaa gituu.. Biasanya gue kalo abis mandi trus gosok2 kaki dikit trus sebelum tidur gue pakein krim itu. Beberapa kali, supaya krimnya lebih menyerap di kaki, gue pake kaos kaki pas tidur. Hasilnya semingguan udah keliatan. Pecah2 di kaki gue hilang!!

Tapi ya gituu.. trus gue males lagi pakenya.

Sampai pada suatu hari, beberapa bulan yg lalu, gue liat foot peeling mask merk felinz di guardian. Sebenernya gue gak liat merknya sih.. hehe.. Cuma waktu itu lagi murah aja 30rb trus gue beli.
Isinya ya gitu, sama kyk sepatu kurcaci lainnya. Digunting, trus dipake di kaki kita. Di dalamnya ada cairan kyk yg biasa ada di dalem face mask. Tapi lebih bau kimia. Setelah ditunggu 15 menit, gue cuci kaki.
Kemasan Felinz
Di bungkusnya udah dibilangin sih kalo pengelupasan akan terjadi di hari ke tiga. Dan, tadaaaaaa!! Beneran donggg, di hari ke tiga kulit2 keras di kaki gue mulai mengelupas.
Kemudian hari-hari berikutnya semakin mengelupas, dan kulit2 keras itu mengelupas gede2. Prosesnya kira-kira 10 hari sampai semua kulit kaki yang keras2 itu terkelupas dengan sempurnya. Hasilnya, kulit kaki kita jadi haluuus banget :))))

awal mula pengelupasan bentuknya begini

Tapiii, di kaki gue kehalusan itu hanya terjadi sementara saja. Sebulan kemudian dia mulai rorombeheun lagi. Mungkin harus pake lagi yaa..

By the waaaayy.. Ini kok gue jadi review 3 produk sekaligus ya hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...