Rabu, 25 Mei 2016

Kemana bona dan rongrong?

Hari kamis lalu gue beli majalah bobo. Ahahhahaha gue wanita muda usia 23 tahun masih sering baca majalah bobo!! Well, menurut gue majalah bobo itu bagus banget. Dari kecil gue sudah sangat ngefans dan seneng dengan kontennya. Mengedukasi banget lah. Anak yg baca majalah bobo pasti pinter dan pengetahuannya luas. Sampe gue seumur ini pun masih suka keinget pengetahuan yg di share di majalah bobo, dan gue pun selalu mengira bahwa itu adalah pengetahuan umum yg emang semua orang tau. Tapi ternyata enggak loh! Banyak orang yg gak tau banyak hal!!
Gue inget terakhir kali langganan bobo itu waktu harga bobo masih 4500. Dan kemaren gue beli harganya 12.500, tapi katanya itu lebih mahal dari harga biasanya karena ada bonus soal UKK nya. Ahahhaha apa pula UKK? Tante sudah gak paham.. maklum sekarang lagi dalam fase manusia setengah anak muda setengah ibu-ibu. Gak paham apapun yg berbau anak2.
Singkat cerita, gue baca itu majalah dengan seksama dan sesingkat-singkatnya. Yaiyalah, majalah segitu mah abis dalam waktu sejam. Lah klo baca jurnal -____-
Lalu gue kaget saat menemukan fakta bahwa ceritera dari negeri dongeng sekarang berubah jadi cerita dari negeri dongeng. Dan yg lebih mengejutkan adalah sekarang bona sendirian!! Gak sama rongrong lagi!! Ohmaigattt apalah artinya bona tanpa rongrong!! *nangis*
Yah, berdasarkan apa yg gue liat, badan bona sekarang lebih kecil, warnanya agak ungu, dan kupingnya kyk digigit tikus. Mungkin bona pernah berada pada fase emo dan tidak mengurusi dirinya dengan baik karena kangen rongrong. Lalu bona berteman dengan kelinci hipster bernama ola dan burung kuning bernama kaka. Kenapa gue bilang hipster? Karena dia pake topi kupluk, mukanya mirip kucing (rongrong) (hayooo bona belom bisa move on yah?), dan tapii badannya ada garis2nya macem tiger. Akuh jadi bingung liatnya :(
Sontak gue browsing apa yg terjadi antara bona dan rongrong? Mengapa mereka berpisah? Kenapa semua orang harus berpisah? Cukup, cukup gue aja yg gagal dgn hubungan 7 taun ini, bona dan rongrong jangan :((((
Tapi kalo gue inget2, temen gue yg kerja di tipi pernah ngepath sekitar sebulan yg lalu kalo bona dan rongrong pisah. Katanya gegara rongrong punya segmen sendiri namanya planet kucing. Entahlah.
Tapi berdasarkan penulusuran gue di web kidnesia yg ternyata webnya bobo juga, katanya rongrong sakit dan masih di suatu desa. (Ceritanya bisa dibaca di pict)
Lalu gue juga sempet mampir di ask.fm salah satu org yg cerita ttg bona dan rongrong di timeline nya (bener gak sih timeline? Gak pernah main ask.fm pun tante). Si kakak itu cerita panjang lebar yg juga menceritakan bahwa saat ini rongrong masih di desa itu dan gabisa main dgn bona lagi jdnya bona main sm si kelinci hipster dan burung kuning. (Ceritanya juga bisa dibaca di pict)
Oiyaah akuh juga mau bilang makasih sama kakanyah yg suda cerita di ask.fm. kayaknya kakanyah juga ngefans sm majalah bobo kalo diliat dari koleksi majalahnya. Akuh mau bilang makasi sama minta ijin utk share ceritanyah tapih aku gangerti cara main ask.fm. tadinyah uda mau komen di ask.fm nya tapi tetiba muncul aneh2 akunyah bingung. Semoga kalo kakanyah baca disinih berkenan yah kak ;)

Tapi tetep, gue pengen tau klarifikasi majalah bobo dibalik cerita ttg planet2 gajah dan desa2 kucing, sebenarnya ada apa dengan bona dan rongrong.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...