Jumat, 27 Mei 2016

My neighbor is a phonesex girl!!

I don't know.
Setiap menjelang maghrib dan menjelang jam 1 dini hari pasti ada nada skype dari dalam kamarnya.
Dari kamar gue, gue bisa denger jelas suara cekikikan cewek itu yg dibarengi dengan pertanyaan "what's your name?"
Cowok di sebrang skype sana pun ngomong pake bahasa inggris dan kalo dari suaranya sih sepertinya sudah 30 tahunan karena suaranya lebih berat dari suara rata-rata temen bule gue.
Si cewek itu terus-terusan cekikikan sambil berkali-kali bilang nooooo.
Kalo udah gitu biasanya gue langsung keluar kamar dan suara mereka jadi kecil. Mungkin dia sadar kalo gue keluar kamar.
Tapi kalo gue udah masuk kamar lagi, mulailah pembicaraan terdengar jelas lagi. Salah satu pembicaraan wajibnya adalah "do you have boyfriend?" And absolutely she replied "noooooooo"
Yah, gue sih gak pernah denger cerita2 saru dari percakapan itu.. Tapi please kasihtau gue, aktivitas kekinian apakah yg sedang cewek itu lakukan dgn skype an bersama stranger berusia 30an? Mungkinkah semacam sahabat pena seperti jaman gue muda dahulu? Sahabat skype?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...