Rabu, 01 April 2015

First Post!! Pesen Makanan di Restorasi Kereta Api Indonesia

Guyzzzzzz, ini post pertama gue!! (setelah ganti nama)
*potong tumpeng*
*makan bubur merah putih*

Beberapa waktu yg lalu gue membuat tulisan menggunakan judul "Tutorial" dan responnya seperti yg gue harapkan.
Nah, pengennya sih tulisan gue kali ini berjudul "Tutorial Memesan Makanan di Retorasi Kereta Api". Tapi caranya itu gampang banget. Tinggal pesen aja.
Kalo lo naik kereta, petugas restorasi pasti bakalan mondar mandir nawarin makanan. Dan lo langsung pesen aja deh.
Oiya, bagi yg belum tau restorasi itu apa, Restorasi berasal dari kalimat Restaurant, bukan dari Restore yaa.. Jadii, restorasi di kereta api itu adalah restorannya kereta api.

Di antara kalian pasti ada yg kalo naik kereta suka kelaperan tapi lupa bawa bekel, tapi kalo mau beli di restorasi takut mahal. Dan kalo mau liat-liat menunya aja malu. Kemudian muncul pertanyaan "Berapa harga makanan di kereta api?"
Niih akyuh kasihtauuu :) :) :)

Daftar Harga Makanan Restorasi Kereta Api
Itu daftar harga makanan untuk restorasi kereta api bogowonto, gajahwong, senja utama yk, fajar utama yk, dan purwojaya.
Kemaren gue naik kereta api fajar utama yogya. Mesen nasi goreng. Sejujurnya sih rasanya jauh jauh jauh lebih enak nasi goreng buatan sendiri. Tapi lumayanlah bikin kenyang.

Penampakan Nasi Goreng dari Restorasi KA Fajar Utama Yk

4 komentar:

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...