Kamis, 30 April 2015

What happen to our dear KFC

Barusan gue makan di KFC.
Entah kapan terakhir kali gue makan di restoran fast food ini.
Hari ini gue ke KFC karena ngidam banget sama cream soup. Dan karena cream soup disini murah. Walaupun gak ada isinya samasekali.
Gue pesan cream soup dan paket nasi yg ditawarin sama mas-mas nya. Ternyata paketnya namanya super wow. Isi sayap 2 biji, nasi, dan pepsi seharga 18rb aja. Wow. Gue merasa sangat beruntung. Dan sangat kenyang.
Tapi kenapa ya gue ngerasa ada yg beda.
Ayamnya hambar!
Seinget gue yah, ayam KFC itu enak banget. Gurih dan bumbunya enaak. Finger-lickin' good lah pokoknya.
Dan dulu yaaah di dalem ayamnya itu ada bumbunyaa.. warnanya agak-agak merah gituu. Dan enak banget!
Sampe-sampe duluu ada yg jual bumbunya di supermarket dengan judul "bumbu ayam kentucky". Kemasannya pake kardus kecil gituu.. Kayak bungkus cocoa. Gue inget banget. Gak mungkin salah! Bumbunya itu untuk ngebumbuin ayamnya, sedangkan nanti nggorengnya pake tepung biasa. Nah kalo sekarang kan banyakan yg jual tepung bumbunya langsung.
Pokoknya KFC sekarang udah berubah!! Akyu sedih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...