Rabu, 01 Juni 2016

Seminar Proposal

Hari ini gue seminar proposal tesis.
Walaupun menurut gue selama satu setengah jam itu gue dibantai habis-habisan dan merasa gak layak untuk lulus, tapi alhamdulillah lulus juga, gak perlu ngulang seminar proposal. Dan setelah revisi langsung bisa ambil data ke lapangan. Alhamdulillahirobbilalamin.. Alhamdulillah ya Allah.
Gak ada kata-kata lain yg bisa gue ucapkan selain Alhamdulillah. Walaupun dibantai. Alhamdulillah.. Akhirnya semprop juga!!
Baru berasa setelah bertahun-tahun ini (iyaaaa ternyata bertahun-tahun!!) ternyata gue sangat menantikan momen ini. Lebih tepatnya mdnantikan untuk melewatinya. Ahahhaha..
Iya beneran deh, pada akhirnya semua-semua itu cuma perlu dijalanin kok, sampe pada suatu titik ternyata kita udh ngelewatin semua itu. Ahhahaha teori emang gampang banget yah. Tapi beneran!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...