Kamis, 09 Juni 2016

I love my friends

Hari ini hari kamis yg biasa aja. Bahkan agak shitty at the begining. Gue flu, padahal kemaren gak kenapa-kenapa. Jadi seharian stay at kamar kos karena tidak inginkan semakin parah.
Tapi hari ini semua teman-teman gue menghubungi gue. Walaupun bukan karena mereka tau gue sedang flu. And that's really make my day.
Ahhaha lebay bgt gak.
But here's the thing, not having a boyfriend makes you appriciate your friends more. Atau ini perasaan gue aja ya. Atau emg dulunya gue bukan termasuk orang yg baik. Atau dulunya gue terlalu sok sibuk. Tapi gue mendapati diri gue yg dulu bukannya gak peduli sm mereka, tapi gue ngerasa kurang menganggap mereka aja dulu.
Hari ini temen sekelas gue WA, dia curhat tentang keluarganya, gue menyemangati.
Lalu temen gue dari jaman s1 WA, agak gak penting sih cuma nanyain gue udh selesai nonton tv series yg dia kasih atau belum.
Lalu temen congs gue yg bahkan gue gak inget kenalannya gimana pun WA gue, dia minta advise tentang sesuatu, gue pun dengan sukarela mikir.
Lalu temen gue dari jaman bego pun WA, cuma karena dia lagi beli takjil dan agak cengo lalu nanyain gue buka puasa pake apa.
Lalu temen gue kesana kemari waktu jaman s1 pun WA, dia cerita org2 di tempat kerja barunya crappy tapi gajinya so damn fit. Gue ikut seneng.
Gue seneng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...