Kamis, 18 Juni 2015

Review: The Breakfast Club

Udah lama banget pengen nonton film ini tapi karena satu atau banyak hal gak jadi terus. Salah satunya adalah karena a friend of mine bilang gak ngerti setelah nonton.
Hmmm..
Film The Breakfast Club adalah film teenagers tahun 1985. Tentang highschool student yg lagi kena detention.
Film itu banyak disebutkan di film-film highschoolers lainnya, jadinya gue penasaran sebagus apa sih filmnya?
Tadi pagi akhirnya gue berhasil nonton! Ahahahahaha..
To be honest, gue juga agak-agak bingung sih sama film itu dan gue pun merasa biasa aja.
Tapi setelah gue pikir-pikir lagi, mungkin gue hanya sudah-tidak-relevan-lagi dengan ceritanya. Pertama karena itu film sudah lama sekali, kedua karena settingnya di amerika, ketiga karena gue udah tua wkwk udah gak high school lagi!
Dan gue berusaha untuk berpikir seperti siswa SMA lagi.. berusaha jadi relevan lagi. Ternyata film itu jadi bagus! Wow bgt kan!!!
Emosi di film itu dapet banget! Naik, turun, naik lagi, naik lagii, turun lagi! Intens bgt!
Dan endingnyaaaa..
Kalo yg nonton anak SMA pasti relatable bgt dan abis itu berjanji bakal melakukan perubahan pada kehidupannya.
Ahahahhahaha.. Pas nulis ini gue gak lagi mabok. Cuma baru bangun tidur aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...