Senin, 07 Juli 2014

TAS JIMMY CHOO

HELLO EVERYONE!!!! *nyapa siapa?* ahahahahahha
selamat puasa, teman temaaan!!
kalo lagi puasa, selain harus menahan diri dari lapar dan dahaga, kita juga harus bisa menahan diri dari hawa nafsu. termasuk nafsu untuk ngomongin orang.
yep, menurut gue menahan diri untuk gak ngomongin orang itu sangat sangat sulit.
kalo yg diomongin itu ternyata sebuah berita yg belum terverifikasi, gue dikatain fitnah.
kalo beritanya bener (menurut gue itu sebuah informasi), gue dikatain ghibah.
ahahahahahha..
anyway, biasanya gue membela diri (dalam hati) bahwa gue adalah tipe orang yg suka mengamati orang agar gue bisa mengambil pelajaran dari apa yg orang-orang lakukan. ahahahahahahaha..
***
judul post ini adalah tas jimmy choo.
tau kan jimmy choo? kalo gak tau silakan googling.
sebenernya si jimmy choo ini gak cuma ngeluarin produk tas aja tapi juga beberapa barang fashion lainnya.
***
singkat cerita, kemarin gue buka puasa di luar.
tempatnya gak fancy. maklumlah anak kos. oke, di emperan.
tau kan tempat duduk tempat makan emperan gimana? bangku panjang gitu.
karena emang lagi jam nya buka puasa warung itu emang lumayan rame. gue hampir gak dapet tempat duduk.
tapi kalo gue liat dari komposisi orang yg lagi duduk di bangku panjang itu, sebenernya gue masih bisa dapet tempat duduk.
akhirnya gue memutuskan nyempil di antara orang-orang.
and you know whaaat? ADA TAS JIMMY CHOO DI SAMPING GUE.
gue gak terkejut karena ada tas jimmy choo disana, tapi karena berarti gue masih bisa duduk di tempat yg sekarang ditempatin sama si tas jimmy choo.
but you know whaaat? si mbak pemilik tas jimmy choo menyadari kehadiran gue, tapi dia gak mau ambil tas jimmy choo nya. dipangku kek mbak. kalo naik angkot pasti lo udah disuruh bayar dua sama abangnya.
and you know whaaat? ITU TAS JIMMY CHOO ABAL.
bukan abal macem tas replika atau tas KW. kalo itu mah gue juga gak bisa bedain.
tas yg ini adalah tas jelek yg ditempelin logonya jimmy choo.
ahahahahhahaha..
kira-kira seperti ini penampakannya
***
sebenernya gak ada yg salah sih dengan tas jimmy choo (yg asli).
gue pernah liat di tokonya di singapur, walaupun liatnya dari luar toko. barangnya bagus-bagus. apalagi tas nya.
cuma gue jadi agak muak karena gue ngerasa sering banget ngeliat tas jelek yg dipasangin logo jimmy choo.
gue upset.
gue membayangkan betapa sedihnya si jimmy choo yg sebenarnya. kalo emang ada. ngeliat logo nya di tas-tas itu. matanya bisa berdarah.
***
oiya, ada satu cerita lagi.
bukan cerita tentang tas jimmy choo abal yg pertama kali gue liat. tapi cerita ini sangat membekas di ingatan gue.
you know, pertama kali gue ke luar negri itu ke singapur. gue sangat nervous. sampe-sampe gue bener-bener belajar tentang do and don't nya singapur.
gue sangat paranoid. gue banyak banget belajar tentang don't nya. gue belajar dari mana aja. sampe-sampe gue gak tau mana yg valid mana yg tidak valid.
di hari kesekian gue di singapur, gue dan grup memutuskan utk ke orchard road.
tiba-tiba pas breakfast gue liat tas temen gue ada logo jimmy choo nya.
gue paham bener temen gue itu bukan orang tajir melintir, jadi gak mungkin dia punya tas jimmy choo
dan yg bikin gue tambah yakin adalah tas itu tas laptop. dan temen gue itu cowok.
kira-kira tas nya seperti ini tapi ada logi jimmy choo nya di tengah
tiba-tiba gue teringat salah satu hal yg gue pelajari. entah itu fakta atau enggak, yg penting saat itu juga gue harus kasih tau temen gue yg malang itu.
dan gue kasih tau dia.
bahwa di orchard ada semacam polisi yg mengontrol diam-diam. salah satu yg mereka kontrol adalah barang-barang branded. kalau itu fake, kita langsung bakalan dibawa ke toko aslinya. dan pastinya kita bakalan kena denda.
emang dasarnya temen gue itu agak songong, dia gak percaya
tapiii, pas gue mau masuk MRT, gue liat di tas dia udh gak ada logo jimmy choo nya lagi
dia lepas!!
dan ada bekas benang jrebut-jrabut bekas logo merk yg didedel paksa. terus bekas tempat logo merknya juga jadi beda warna sama sekelilingnya.
dasar tas murahan.
oiyaa, bahkan dia bilang dia sebenernya gak tau jimmy choo itu apa.
dia ngaku pas gue tunjukin toko aslinya.
ahahahahaha..
***
okeeey, selesai ceritanyaaa..
FYI guuys.. this is the real jimmy choo's products

this is surely not jimmy choo's. not even the fake one.
good night jimmy choo lovers!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...