Jumat, 06 Maret 2015

Next Blog>>

OMG
OMG
OMG
berkali-kali gue ucapkan OMG OMG OMG sambil meng-klik tulisan next blog>> next blog>> next blog>>
gue mau bertanya, tolong jawab sejujur-jujurnya..
pernah gak lo meng-klik tulisan next blog>> di kiri atas blog lo????
bagi gue ini pertama kalinya.

gue gak pernah inget ada tombol itu. gue gak pernah tau kalo tulisan itu bisa di-klik. gue gak penah tau fungsinya apa. gue gak pernah tertarik utk meng-klik. gue gak tau kenapa gak pernah penasaran utk mencoba meng-klik.
barusan gue klik.
oke, yg terjadi setelah lo meng-klik tulisan next blog>> adalah lo akan diantarkan ke blog orang lain secara random. random!!
gue dipaksa utk melihat blog orang lain.
dan dalam keterpaksaan itu gue hanya bisa berucap OMG OMG OMG.
itukah yg orang lain rasakan saat baca blog gue?
blog gue yg sampah ini.
sebesar inikah penyesalannya?
gue memang gak pernah berharap blog ini dibaca oleh siapa-siapa,
tapi bagaimana kalo banyak orang yg gak sengaja mengklik tulisan next blog>> dan tersesat di blog gue? apakah gue dosa karena mendzolimi matanya? apakah gue dosa karena menjejali pikirannya dengan tulisan yg sama sekali gak bermutu? apakah gue dosaaaaaaa??
karena yg tadi gue baca saat meng-klik tulisan next blog>> adalah tulisan-tulisan aneh. puitis tapi cemplang. dalam tapi lebay. emo tapi alay. dan OMG semuanya ada tulisan tentang hujan. berbelas-belas kali gue klik tulisan next blog>>, berbelas-belas tulisan puitis, dalam, emo, aneh, dan hujan. satu paket.
OMG
OMG
OMG
coba lo coba klik sendiri
di pojok kiri atas
tulisan next blog>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...