Senin, 02 Maret 2015

TUTORIAL SELINGKUH

Hi Guys, it's me again!!
Welcome march!!
Mari kita mulai bulan ini dengan berbagi informasi antar sesama umat manusia!!
Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang berguna bagi manusia lainnya. Eaaaaaaa..

Menurut sumber yg gue lupa, jaman sekarang orang banyak banget nyari di google dengan kata kunci "review" dan "tutorial". Mulai dari "review sampo peditok" sampai "tutorial kepang limabelas". Jadi, masih menurut sumber yg sama, kalo pengen blog nya rame silakan menulis dengan menggunakan kata-kata kunci yg sedang populer tersebut.

Akyu kan juga pengen populer..

Tulisan gue kali ini sangat-sangat kekinian. Menggabungkan antara teknologi dan nilai-nilai luhur kehidupan. Menggabungkan instagram dengan perselingkuhan. Bravo!!

Kenapa instagram? Karena gue sangat suka dengan instagram dan gue sangat menikmati bermain instagram dan karena instagram adalah medsos yg masih lumayan ngetren lah ya belakangan ini. Gue suka instagram karena gue senang melihat gambar-gambar yg indah dan menyenangkan. Dan sebagian besar orang memang terlahir sebagai seorang yg visual.
Kenapa perselingkuhan? Karena gue sangat suka dengan perselingkuhan dan gue sangat menikmati bermain perselingkuhan dan karena perselingkuhan adalah medsos yg masih lumayan ngetren lah ya belakangan ini. Gue suka perselingkuhan karena gue senang melihat gambar-gambar yg indah dan menyenangkan. Dan sebagian besar orang memang terlahir sebagai seorang yg visual.

*** Tutorial Selingkuh di Instagram ***
YAH WALAUPUN KEPO BELUM PASTI SELINGKUH SIH
*jengjengjengjeng*

Beberapa orang juga terlahir sebagai peselingkuh sejati. Semacam bakat.
Tapi hampir semua orang tidak terlahir sebagai ahli medsos khususon instagram.
Jadi, ini adalah tutorial untuk mengasah bakat kalian dalam berselingkuh. 
Supaya lebih maknyus dan lihay.

Cekidot.

CONTOH 1 (JANGAN DITIRU)
Cara selingkuh pengguna instagram kelas amatir:
1. Buka instagam
2. Search instagram selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman
3. Ngelike
4. Ngomen (kalo berani)
5. Close instagram
6. Pacar minjem hp
7. Pacar minjem instagram utk lihat instagramnya
8. Pacar klik 'search'
9. Keluar nama selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman
10. Ketauan :(

CONTOH 2 (BOLEHLAH DITIRU TAPI AGAK REMPONG)
Cara selingkuh pengguna instagram kelas lanjutan:
1. Buka instagam
2. Search instagram selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman
3. Ngelike
4. Ngomen (agak berani)
5. Log out instagram
6. Log in instagram
(karena sudah tahu kalau sudah di log out history terhapus. kan sudah kelas lanjutan)
7. Pacar minjem hp
8. Pacar minjem instagram utk lihat instagramnya
10. Gak Ketauan :)

CONTOH 3 (BOLEH BANGET DITIRU)
Cara selingkuh pengguna instagram kelas expert:
1. Buka instagam
2. Search instagram selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman
3. Ngelike
4. Ngomen (berani. kan sudah expert)
5. Clear Seach History
6. Close instagram
7. Pacar minjem instagram utk lihat instagramnya
8. Pacar klik 'search'
9. Gak Keluar nama selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman. Gak keluar nama siapapun.
10. Selingkuh Sukses :D

So, what i'm trying to say is...
di instagram ada fasilitas yg namanya CLEAR SEARCH HISTORY.
CLEAR SEARCH HISTORY
Itu bisa digunakan untuk menghapus akun yg tadi kalian kepoin. Untuk menunjukan bahwa kalian adalah pasangan yg setia dan gak suka aneh-aneh cecentilan ngepoin instagram orang apalagi berniat untuk selingkuh.

Oiya satu lagi,
kalo ternyata pacar kalian orangnya kepo, mendingan gak usah like-like foto selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman di instagram. Karena instagram juga punya fasilitas yg namanya POST YOU'VE LIKED. Jadii, pacar kalian bisa lihat semua post yg kalian like saat kepo. Kan malu kalo yg di like foto lawan jenis semua apalagi foto mantan. Nanti kalian di judge sebagai tukang selingkuh lagi. Nehi banget kan..
POST YOU'VE LIKED
Nasehat dari gue sih, daripada like-like foto selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman di instagram mendingan stop sampe kepoin aja deh. Setelah kalian selesai kepo, langsung hubungi via japri deh. Setidaknya kalian kan udah tau tuh si selingkuhan/kecengan/gebetan/cemceman/mantan/mantan selingkuhan/mantan kecengan/mantan gebetan/mantan cemceman lagi ngapain akhir-akhir ini. Misal habis wisuda (lihat dari instagramnya) jadi bisa sok-sokan caper ngasih selamat gitu ke dia. Kan jadi keliatan perhatian banget tuh.

Oke banget kan tutorial kali ini.
Good luck fugly cheater!
God bless y'all!

1 komentar:

  1. Tulisan yang menarik, terima kasih telah berbagi. Kebetulan saya juga barusan menulis artikel serupa: Segala Sesuatu Selingkuh Pada Waktunya. Silakan mampir baca, siapa tahu bisa jadi referensi dan pencerahan pribadi juga. Salam kenal ya!

    BalasHapus

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...