Sabtu, 16 Mei 2015

Walk of SHAME

Haha..
Mungkin saya gak akan pernah mengalami walk of shame ala ala cewek-cewek luar negri. Tapi barusan saya merasakan walk of shame ala saya sendiri.
Tulisan ini ditulis waktu saya lagi nungguin nasi uduk tempe bakar di babang-babang pinggir jalan.
Ini malem minggu.
Tadi dari kosan ke warung tenda ini jalan kaki. Terus nyebrang jalan.
Sepanjang perjalanan gak ada orang lain yg jalan kayak saya. Paling adanya tukang parkir sama babang-babang.
Pas mau nyebrang jalan, rame banget.
Begini kalo jadi pejalan kaki malem-malem. Saingam sama motor dan mobil. Dan sebagai pejalan kaki kamu gak akan tau yg di dalem mobil/di atas motor itu temen kamu atau bukan. Karena, pertama, lampu kendaraan bikin lo jadi silau, kedua, mereka cepet (yaiyalah kan naik kendaraan bermotor).
Pas di jalan pulang pun begitu.
Jalan sendirian.
Saingan sama mobil dan motor.
Terus gue keinget dulu waktu masih sering banget jalan kaki pasti kalo di kampus banyak bgt yg bilang "eh kemaren lo jalan kaki di jakal jam 4 sorean ya. Mau kemana sih?"
Gitu emang. Banyak yg liat kita jalan kaki. Tapi kita gak tau kalo ada mereka. Karena mereka naik kendaraan bermotor sedangkan kita jalan kaki.
Gara-gara inget itu saya jadi jalan cepet-cepet. Malu malem minggu jalan kaki sndirian.
Eh di depan gang ada oding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...