Kamis, 08 Juni 2017

Di Raja Ampat ada apa aja sih?

di depan hotel aja view nya udah bagus banget!
pasir timbul. kalo kesini jangan sore-sore karena sudah pasang seperti ini

yang paling wajib di raja ampat ya snorkeling

salah satu spot snorkeling di arborek ini

ini juga di salah satu spot snorkeling tapi lupa namanya apa. sehari bisa 4-5 lokasi snorkeling. puas deh!

ini piaynemo yang tersohor ituu

info tentang piaynemo

untuk sampai ke spot tadi harus naik ratusan anak tangga dimulai dari sini

hotel/wisma waiwo yang gue ceritain di postingan sebelumnya

di depan hotel juga udah bisa snorkeling kok. ikannya juga ramaii

ini juga di dermaga depan hotel

ini di friwen

di friwen sebelum bahtera bersandar

foto dari dermaga kecil batu pensil

ini batu pensilnya

bonus: sarapan di waigeo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...