Rabu, 21 Juni 2017

people are so mean

Tanpa ingin menimbulkan kesan bahwa gue adalah orang yang gak terima dikritik, gue ingin menceritakan cerita ini. Gue juga gak bisa bilang bahwa yang orang-orang bilang itu adalah kritik sih. Ya intinya, orang-orang itu cuma jahat aja, atau cuma sekedar gak punya tata krama dalam berbicara.

Ahahaha gue mau ngomong apa sih.

Jadi gini, dalam kurun waktu 10 tahun ini gue mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan. 20 kilogram!!
Lalu orang-orang ngerasa punya hak buat komentar tentang kegembrotan ini.
Ini adalah kumpulan komentar mereka yang gue kumpulkan selama seminggu ini:

"Yaampun lo gendut banget sih. Sekarang beratnya berapa?"
-__- 1 kwintal kurang se ons!

"OMG lo kyk emak-emak banget sih sekarang. Gara-gara gendut tuh."
-__- helloooowww anak SD gendut juga banyak kaliii. Terus mereka juga keliatan kyk emak-emak?

"Kok bisa sih sekarang badannya kayak gitu?"
-__- kayak gimana sih maksudnyaaaa?!!

"Gendut banget sih. Olahraga dong. Makan jangan banyak-banyak."
-__- lo siapa siiiihh?!??

"Mbak, coba deh diet. Barangkali susah dapet jodoh salah satunya karena gemuk?"
-__- tetangga gue yg kyk pretty asmara aja dapet jodoh kok

"Yaampun lebar banget sih"
-__- lo kira gue ikan mujaer

"Kalo badan segede itu, pake celana ukuran berapa Mbak?"
-__- privacy woyyyyy!!


Pasti ada tempat tersendiri di neraka untuk orang-orang yang mulutnya liar kyk gitu.
Huwahahahahahahahahahahaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...