Sabtu, 28 Juli 2018

OATS untuk DIET

Percayalah tulisan ini berfaedah banget.
Gue mau berbagi pengalaman makan oats. Ahahaha..

Udah 2 minggu ini gue mulai sarapan pake oats.
Tadinya gak ada maksud pengen diet atau apa sih. Hanya saja gue itu tipe orang yang harus sarapan tapi suka males kalo harus heboh masak atau rempong ngeluarin motor buat beli sarapan.
Lalu gue berpikir, kenapa gak coba makan oats aja? Oats ini kan makanan instan tapi baik atawa sehat. Daripada gue makan popmi tiap hari yekaaan..

Ini resep oats paporit gue (so far).
Gue jamin enak karena rasanya kyk bubur bayi wkwk..
Dan lumayan rendah kalori.
Yang lo butuhkan adalah..
- 4 sdm oats instan (140 kkal)
- 1/2 saset milo 3in1 (75 kkal)
- 1 pisang sunpride (105 kkal)
Lumayan banyak juga ya kalo ditotal ahahahhaa

Tapi menurut gue ini lebih baik drpd kebiasaan breakfast gue yg dulu.
Soalnya biasanya gue sarapan nasi+lauk trus 1 saset milo nya di seduh ahahahhaa dan jarang makan pisang.

oke foto ini gak tempting sama sekali sih. tapi enak hehe..


Oiya balik lagi ke oats..
Mungkin lo udah bosen banget denger ginian ya: Makan oats lebih kenyang soalnya si oats ini berubah bentuk jadi gel di perut, memberi lapisan blablablablablabla jadinya lo gak gampang laper.
Tapi seriously guyyss, itu beneran!
Bahkan di perut orang tukang makan macem guee

Gue biasa sarapan oats ini sekitar jam 8 pagi dan bisa sama sekali gak laper sampe jam 1an siang.
Beneran gak berasa laper! Bahkan perut gak bunyi sekalipun!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...