Minggu, 29 Juli 2018

OMG Why (2) - I am an old lady

Bulan depan gue 26 tahun!!
Alahmdulillah tahun ini gue punya matapencaharian, tinggal sendiri, dan masih sendiri wkwk..
Karena masih sendiri (dan gak punya banyak temen di kota ini) I have plenty of time.

Belakangan ini gue suka nongkrong di Dunkin' Donuts deket kosan.
Ahahaha siapa hari gini yg masih nongkrong di dunkin'?
Anak muda jaman sekarang lebih seneng nongki di starbucks atau cafe-cafe fancy.
Disini pun dunkin' sepi walaupun di kota ini juga banyak mahasiswa, gak sepenuh dunkin' di deket kosan gue dulu di jogja waktu jaman gue jadi mahasiswa.

Gak banyak orang yang tau kan kalo dunkin' punya menu paket minum+donat.
Paket favorit gue iced lemon tea+donat = 22.500 aja (udah tax). Paling murah.
paket iced lemon tea + donat 22.500 sahaja

Gue suka dunkin disini karena gak terlalu rame, internetnya kenceng, donat sama minumannya juga enak.
Gue paling suka duduk di pojokan samping kaca, jadi gue bisa lihat ke luar. Lihat ijo-ijo supaya mata gue gak sepet karena tiap hari pandang-pandangan sama laptop. Gue juga bisa kena sinar matahari, itu dianjurkan sama dokter gue meskipun gue udah diresepin ossoral dan vitD, you know the drawbacks of my 3 years medication.

Kalo lo sering nonton series dari amrik, lo tau kan pasti selalu ada orang yg suka duduk di kafe, di depan laptop, tiap hari kesitu sampe jadi regular di cafe itu, sampe-sampe waitress nya gak harus nanya hari ini mau minum apa.
Nah hari ini pun teteh-teteh kasir di dunkin langsung tau gue mau minum dan makan apa. Bahkan pas gue bayar dia bilang "uangnya dua puluh tilu rebu ya teh"
Ahahahahaa I am that old lady.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...