Minggu, 08 Juli 2012

BB adalah sebuah pilihan

Kemaren gue liat girlband yang namanya Princess di mall. Salah satu penonton yang berdiri di sebelah gue sibuk banget sama HP nya. Gue malah mikir kenapa dia mesti dempet-dempetan di tengah penonton kalo dia gak mau nonton, kalo dia cuma mau main HP. Gue bukannya sewot gara-gara kepengen banget nonton itu girlband. FYI, gue cuma nemenin temen gue yaa.. Pas gue liat ternyata merk HP nya Blackber*y dan anehnya lagi ada sesuatu yg nempel di HP nya gitu. Macem tumor. Macem kamera eksternalnya So*yErrics*n waktu taun 2005-an. Ternyata itu charger eksternal.
Saat itu gue merasa wow banget. Wow aja gitu ngeliat sampe diciptain barang yang namanya charger eksternal sangking orang gak bisanya lepas dari itu HP. WOW..
Tapi bukan BB itu yang mau gue omongin :p
BB = BAU BADAN
Kenapa gue bilang bau badan itu sebuah pilihan?

Gue dulu bau badan.
Tapi dulu yaa 10 tahun yang lalu?
Emang umur gue sekarang berapa?
Rahasiaaa..
Gue gak dilahirkan dengan bau badan, tapi bau badan itu terjadi karena kesalahan gue.
Gue dengan sembunyi2 mencoba mengoleskan deodoran punya sepupu gue yg udah kuliah ke ketiak gue yg masih berusia 9 tahun. Akhirnya semenjak itu gue BB.
Bukan, bukan karena BB itu menular lewat sentuhan kulit.
Tapi sepertinya karena gue udah pernah pake itu deodoran jadinya gue ketergantungan sama deodoran seumur hidup. Harusnya pemerintah menutup semua pabrik deodoran karena bikin manusia seperti gue kecanduan.
Gue menderita BB sampai lulus SD.
Banyak faktor juga siih:
1. Gue banyak gerak
2. Gue kadang pas mandi keteknya lupa disabun
3. Semua anak SD pasti BB
Gue anak SD normal kok. Saat itu gue santai aja sama bau badan gue. Sebenernya lebih ke arah gak tau gitu sih mau digimanain.
Sampe akhirnya gue berteman dengan salah satu teman SMP gue. Anaknya cantik. Gue aja suka sirik sama dia. Siriknya gara-gara dia gak punya bau sama sekali. Baunya ya bau wangi parfum. Dan bau parfumnya itu tahan sampe pulang sekolah. Keren banget kan.
Di sisi lain gue udah mencoba semua jenis deodoran untuk mengobati penyakit bau badan gue tapi gak sembuh-sembuh.
Jenis-jenis obat yang pernah gue pake:
1. Bedak BB 

    Bedak ini tidak terlalu diekomendasikan untuk dipakai jika kamu memiliki aroma keringat yang ganas karena hanya akan membuat ketekmu memproduksi bubur ayam
2. Deodoran stik

    Lebih ampuh dari bedak BB tapi bagi sebagian orang juga akan menghasilkan bubur
3. Deodoran lotion

    Sebenarnya hasilnya sama dengan deodoran stick. 
4. Deodoran roll-on

    Ini sangat cocok untuk yang keteknya sangat teramat ganas karena bahan-bahan aktif di dalamnya mampu membunuh semua kuman-kuman di ketekmu

so, saran gue adalah:
1. Sering-sering mencuci ketek
2. Sering sering menggosok ketek dengan lulur
3. Kalo kamu udah terlanjur bau ketek, pilihlah sejata yg tepat untuk menghilangkannya. inget, gak usah kepedean ketek situ gak bauk.
karena ketidak telatenan kamu merawat ketek akan berdampak pada kejombloanmu
tulisan ini disponsori oleh reksona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...