Jumat, 06 Juli 2012

Jenis Jenis Duduk di Kelas

sumpah serapah bukan hal yang baik untuk dilakukan. beberapa orang percaya bahwa jika ibu yang sedang hamil menyumpah serapahi orang lain, maka sumpah serapahnya itu akan berbalik ke anak yang ia kandung. sumpah serapah menurut saya adalah kata-kata yang dilontarkan seseorang yang sedang marah atau kesal kepada orang lain yang bernada menyumpahi.
salah satu sumpah serapah yang sering diucapkan kepada seseorang yang bertindak bodoh bin sembrono adalah "yang bener dong, gak makan bangku sekolahan apa"
sumpah serapah semacam itu amat sangat tidak baik untuk dilakukan. pertama karena sumpah serapah memang tidak baik untuk dilakukan (lihat kembali kalimat pertama di paragraf pertama), dan yang kedua adalah karena sesungguhnya bangku sekolahan bukan untuk dimakan.
berbicara tentang bangku sekolahan, bangku tersebut memang memiliki banyak sekali variasi


yg mau gue bahas bukan jenis jenis korsi
tapi jenis-jenis duduk di kelas yg baru aja gue sadari berdasarkan pengalaman.

1. Tipikal anak SD baru masuk
waktu gue SD gue disuruh nyokap duduk di paling depan supaya lebih merhatiin apa yg diajarin sama guru. gue nurut nurut aja. toh udah duduk di depan pun pernah gue dpt nilai 0 gara gara salah denger halaman yg harus dikerjain buat PR







2. Tipikal anak SD senior
udah nemu temen yg pas duduknya sama itu terus
ini namanya temen sebangku abadi



kadang kalo berantem suka bikin bates meja pake buku dan alat tulis
tapi kalo lagi akur ngobrol terus gak merhatiin guru



















































 2. Tipikal anak SMP SMA
budaya nge-gank mengharuskan duduk sekelompok sama gank dalam rangka rumpi













duduk se-gank tidak berlaku kalo ulangan harian. masing-masing mencari mangsa untuk dicontek















3. Tipikal anak kuliahan
anak kuliah harus mandiri dong ah. gak perlu lagi tuh yg namanya duduk nge-gank













kalo gue termasuk anak kuliahan yg terjebak masa lalu, jadi masih deh duduk nge-gank :p











kalo kamu gimana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...