Senin, 05 September 2016

I am a bad guy now, ain't I?

Pernah gak sih lo enek banget sama seseorang?
Ugh, aneh juga ya kalo ditulis 'seseorang' gitu. Kesannya orang spesial. Kesannya kode kode "someone". Seseorang yg gue maksud disini adalah orang, one particular person. Pernah gak sih lo punya perasaan perasaan 'jahat' yg ditujukan kpd one perticular person?
Perasaan jahat ini gak mesti perasaan ingin membunuh, meracun, atau apapun yg kriminal ya. Maksud gue itu adalah perasaan yg kalo lo ungkapkan ke orang itu atau orang lain, lo akan diberi tatapan 'dasar orang jahat' dari mereka.
Misalkan kalo di posisi gue sekarang, begini, "gue enek liat muka lo, pengen muntah!!"
See, orang itu pasti bakal langsung benci sama lo, atau ngegaplok muka lo. Karena lo jahat, bilang kayak gitu ke orang.
***
Gue lagi enek banget sama seseorang, temen gue.
Ngeliat mukanya: enek. Ngedenger dia ngomong: enek. Ngeliat post di path nya aja gue langsung menggrenyit. Enek.
The thing is dia temen gue. What makes me a bad guy is dia temen gue.
Gak seharusnya gue, sebagai temen, punya perasaan jahat macem itu.
But, she's not my friend, in my defence. We're just happen to share the same workspace and sparetime sometimes.
She's not my friend.
I never like her since I can remember saw her in class.
***
Okay let me tell you what kind of person is that girl:
Dia tukang show off. Terutama di medsos. Ugh, medsosnyaa!! Semua hal bisa dia kasih caption yg aneh bin showoff. Misal, foto kaos kaki di atas tempat tidur, caption: "Karena kaus kaki adalah tanda rasa cinta. Cinta gak harus melulu dari lawan jenis ya. Cinta dari dosen kepada asistennya juga bisa, bagaikan cinta ibu kepada anaknya. Terimakasih bu dosenku yg sangat pengertian. Pulang malam setelah mengerjakan laporan proyek memang sering membuat kakiku kedinginan." WTF
She's a drama queen and craving for attention. Semua hal dijadiin drama sama dia. Padahal dia yg bikin situasinya jadi tambah kacau. Dia kesel sama salah satu dosen karena gak diajak seminar, terus dia gak pernah bales sms dari dosen itu dan kalo diajak ngomong jawabnya singkat2. Habis itu si dosen tsb benci sama dia, acuh, kasar. Yaiyalaah.. dia pikir dia siapa bisa galakin dosen begituu.. Habis itu dia curhat2 sama dosen lain, nangis2, minta simpati, minta perhatian. Gatau aja di belakang dia si dosen yg diminta perhatian itu ngomongin dia di belakang. Ahahhaha..
She's a control freak! Maunya diturutin terus apa yg dia mau. Semua agenda dia yg nentuin. Sering tiba2 "Pokoknya malem ini karoke yah. Aku lagi bete banget nih. Pusing. Udahlah deadline laporan masih harus diganggu sama orang belanda yg naksir guweh. Belum lagi urusan keluarga pacarku yg suka ngomongin kekayaan"
Wkwkkw.. See, she's also a drama queen who talks a lot. Sering kali dia ngomong/marah tanpa berpikir apakah dia bakal nyesel setelah ngomong itu. Maksud gue gini, gak semua unek2/perasaan lo harus langsung di keluarin kan. Banyak unek2 yg sebaiknya harus lo pendem sendiri atau lo pendem sendiri utk sementara waktu. Karena ternyata unek2 yg mau lo sampaikan itu stupid.
Contohnya kemaren, dia bilang ke gue kalo dia udh gak sreg temenan sm temennya (temen gue juga). Menurut dia temennya itu hedon suka foya foya. Menurut dia skarang saatnya hemat, nabung utk masa depan, makan di warung ceria. Eh besoknya merajuk minta makan di cafe mahal. Dan dia order makanan lengkap dari appetizer sampe dessert. Sedangkan temennya itu cuma makan main course. Bahkan order minuman aja enggak!! See, emang lo gak malu abis ngomong hemat2 trus kelakuan lo bgtu?! Gue tau banget, emang kadang2 waktu kita waras, kita pengen improvement buat diri kita. Sama kayak resolusi taunan. That's why resolusi taunan itu ditulis di buku diary bukan ditulis di medsos, karena kalo lo gak bisa nepatin apa yg lo tulis di resolusi list itu orang bakal gini
--》-__________-
Iyaa, yg gak gue suka lagi adalah cara dia ngomongin temennya itu. Bikin dia keliatan that she's a jealous bitch.
Ngapain ngebenci orang karena orang itu gak sejalan dengan 'prinsip' dia. Geez, I don't even want to talk about prinsip. Bagi gue, kalo sesuatu itu udh jadi prinsip lo, lo gak butuh approval orang lain, bahkan lo gak butuh ngasihtau orang lain tentang prinsip lo, apalagi berantemin. Karena kalo itu emg beneran prinsip, lo bakal percaya 100% pada prinsip lo, pada diri lo. Kayak gini contohnya, lo percaya pada pernikahan beda agama. Itu prinsip lo. Yg dibangun dari ke-atheis-an lo, ke-open minded-an lo, dll dll. Saat orang2 kontra dgn prinsip lo, fuck them!! Jangan terus nyalahin jokowi yg gak melegalkan nikah beda agama. Atau nyalahin lidia kandaw sama jamal mirdad karena mereka cerai.
Kalo lo emang beneran mau hemat, jangan salahin temen lo yg hedon. Jadi gak ada hubungannya kan. Lo harusnya nyalahin diri lo sendiri yg gak bisa2 hemat karena setiap makan harus order appetizer sampe dessert.
Iyaa, she's a jealous bitch. Pattern nya sama, selalu nyalahin orang lain utk setiap kegagalan dia. Gagal toefl bilangnya, "aku kan gak sepinter kamu bahasa inggrisnya". Bitch, where the words come from??!! Gue gak pernah nyombogin kemampuan bhs inggris gue. Bahkan gue gak ikut tes bareng lo. See, indeed from jealousy.
Dan yg terakhir kenapa gue enek sama dia, karena jerawat di mukanya makin banyak. Persis kayak rempeyek baru mateng.
Sekian misuhan dari saja. Semoga dia gak baca. Gitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...