Selasa, 10 Februari 2015

Dear Bang Dika (Yang Kedua)

Yap yap.. Ini tulisan dengan judul "Dear Bang Dika" yg kedua.
Tulisan yg pertama gak usah dicari though. Sama-sama runtah ahaha..
Dear Bang Dika,
Kalo di tulisan gue yg pertama gue mengapresiasi (ahahaha) karya Bang Dika yg berjudul Malam Minggu Miko, kali ini gue mau memuji Koala Kumal.
Koala Kumal bagus banget Bang.. Kata Bang Dika, Koala Kumal adalah buku komedi yg ditulis dengan hati. Maka dari itu Koala Kumal "nyess" banget di hati gue, Bang. Pertama, karena buku itu mengangkat tema yg sedang gue lalui saat ini (tsaaaaaah..), kedua, setelah baca buku itu gue jadi merasa gak sendirian karena semua orang pasti pernah ngalamin hal itu, ketiga, buku itu memotivasi gue. Lo sudah dewasa sekali Bang..
Dear Bang Dika,
Karena gue merasa Bang Dika sudah membantu gue dalam menghadapi kehidupan gue saat ini, kemaren Jumat gue memutuskan untuk ikutan Meet and Gree lo di Amplaz. Jujur Bang, ini pengalaman pertama gue ikutan acara yg mengharuskan gue untuk bejubel-jubel demi melihat seseorang yg sering ada di tivi. Oke, dulu waktu kecil gue pernah bejubel-jubel demi nonton kring-kring olala. Tapi habis itu gak pernah lagi, Bang. Bahkan dulu pas jamannya AFI aja gue gak rela-relain nonton. Ini semua khusus buat lo, Bang. Ahahahahaha..
Dear Bang Dika,
Gue nyampe Amplaz jam 1.30pm. Antrian sudah mengular. Padahal acaranya masih jam 3.00pm. Gue mulai jiper karena rata-rata orang yg ngantri berseragam Sekolah Menengah Pertama. Pasti Bau Ketek!
Sebenernya gue janjian sama Keponakan gue untuk dateng sama-sama. Gue sempet nyariin dia sambil gue beli jamur krispi di Shihlin wkwk.. Tapi tenyata dia udah antri dari jam 12.00 dan dia ada di antrian paling depan. Gue, sebagai warga negara yg baik tentu mengurungkan niat untuk bergabung dengan ponakan gue walaupun gue bisa. Akhirnya gue ngantri dengan baik seperti biasa.
Karena antrinya harus berdua, gue antri di sebelah cewek yg kalo gue amati mungkin anak SMA. Setelah ngobrol ternyata dia seumuran dengan gue. Sama-sama udah tante-tante. Aahahahaha..
Pas jam sudah menuju pukul 3.00pm gue lihat antrian sudah sangat mengular dan gue ada di pertengahan. Panjang antrian dari gue ke depan dan dari gue ke belakang hampir sama. Saat itu gue menaksir mungkin gue akan sepanggung dengan Bang Dika jam 4.00pm.
Dear Bang Dika,
Mungkin panitia belum mengantisipasi antrian yg sangat mengular itu. Saat Bang Dika datang, abege-abege itu mulai histeris dan gak memperhatikan antrian lagi. Diperparah dengan antrian di belakang gue yg udah gak ada belt untuk ngantrinya. Akibatnya antrian menjadi sangat-sangat tidak tertib. Gue sempat melihat banyak sekali sekelompok abege yg menyerobot sampai ke barisan depan padahal mereka baru datang. Antrian di belakang gue pun mulai memotong antrian. Tapi gue gak bisa ngapa-ngapain, Bang. Gue cuma bisa menegur orang-orang yg menyerobot di depan gue. Sampai akhirnya antrian jadi kacau balau. Bapak-bapak putih mulai berusaha mengatur barisan. Sedangkan mas-mas srikiti hanya diam aja ngeliatin lo Bang. Kayaknya terkesima. Ponakan gue pun terkesima dengan lo. Katanya lo ganteng dan putih banget. Pake susuk apa sih lo Bang? Kok kyknya cuma mempan ke abege? Gue sendiri melihat lo keren karena lo keren ahaahahahahaha.. Sama-sama kena pelet.
Ini tampang lo Bang.. Gue zoom maksimal.
Dear Bang Dika,
Gue ngerti niat bapak-bapak berkulit putih itu memang sangat baik, utk mengatur barisan. Bapak itu pun berkata demikian. Tapi bapak-bapak itu kemarin salah. Beliau malah membuat barisan gue jadi barisan kedua dari belakang. Padahal gue datang jam 01.30pm Bang :(
Antrian di depan gue awalnya gak begitu panjang. Karena gue udah ngantri dari jam setengah dua.
Anak-anak abege itu yg salah, Bang. Mereka gak tertib. Mereka mau menang sendiri. Mereka mau cepet sendiri.
Sejujurnya kaki gue sangat sakit berdiri 4 jam. Tapi demi Bang Dika semua gue lakukan (tsaaaaah..)
Dear Bang Dika,
Makasih banyak ya Bang udh mau mendengarkan dan menanggapi curhatan gue waktu di panggung. Gue tau kok itu cuma ramah-tamah Bang Dika aja ahahaha.. Tapi luamayan lah, pengalaman gue jadi bertambah dan hati gue jadi gembira! Makasih juga ya Bang utk tulisan "Cepat Move On!" nya.
Demi ini Bang, aku rela berdiri desak-desakan 4 jam.
Mungkin next time kalo gue mau ikutan acara kyk gini lagi, gue akan datang 3 jam lebih awal dan duduk di depan panggung kemudian menunggu 15 menit, daripada harus datang 1,5 jam lebih awal tapi harus berdiri selama 4 jam dan diserobot oleh abege-abege :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...