Selasa, 03 Februari 2015

I Love Writing

menulis memang menyenangkan. apalagi menulis asal asalan. karena susah untuk membuat tulisan yang layak untuk dibaca. untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas, kita harus sering membaca. membaca bisa membuat kita memiliki perspektif yang baru tentang banyak hal.
HA!
gue memang  bukan seorang penulis yang baik. haha.. pada awalnya gue sangat ingin blog ini berisi hal-hal yang informatif dan berkualitas,
HA!
gue bohong. dari nama blog nya aja sudah jelas. gak mungkin banget ini blog berkualitas. ini blog runtah. sampah. garbage. rubbish.
HA!
sebenernya hari ini gue cuma mau memberi informasi untuk kalian yang punya masalah dengan bau ketek. ya, gue memang lumayan konsen dengan hal-hal yang berbau bau ketek. ahahaha.. di post gue yg duluuuuuuu, gue udah pernah ngasih tips cara memilih obat ketek yang sesuai dengan kondisi ketek kalian. tapiii, baru-baru ini gue mencoba salah satu produk obat ketek dari DOVE. menurut gue enak banget. bentuknya hampir sama dengan yang dulu gue pake. tapi bedanyaa saat gue pakai produk ini gue gak ngerasa ketek gue terkekang. selama ini gue merasa setiap pakai produk yang lama di ketek gue seperti ada lapisan kedap airnya. nah lapisan itu yg bikin keingat kita gak bau. tapi berdasarkan penelitian gue, si lapisan itu juga sering membekas di baju. akibatnya ketek baju jadi keras dan kuning.
i count on you loh deodoran baru.. dont let me down!
gue optimis sama produk obat ketek baru ini gak bakal bikin ketek baju gue jadi keras dan kuning..
sekian testimonial saya tentang DEODORANT DOVE. walaupun gak dapat royalti apa-apa, tapi saya senang bisa berbagi pengalaman. semoga di tahun 2015 ini gak ada lagi manusia yang bau ketek! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...