Minggu, 10 Februari 2013

it's science, b*tch!

banyak banget hal-hal kecil yg terkadang bikin gue takjub. contohnya waktu gue mencret tadi malem. karena udah tidak tertahankan lagi, gue langsung lari ke kamar mandi. di depan pintu gue nyadar kalo gue lupa bawa sabun. alhasil gue balik lagi ke kamar untuk ambil sabun. entah karena dorongan dari mana tiba-tiba gue malah pengen ngisi sabun itu pake sabun yg baru gue beli.
beberapa hari sebelum kejadian mencret itu gue kesel karena kulit gue kering banget kayak ikan asin. selidik punya selidik ternyata gue gak cocok sama merk sabun yg sekarang gue pake. gue sebutin aja ya, toh gak ada yg baca ini, merk sabunnya biore relaxing aromatic yg cair. setelah gue inget-inget lagi gue itu cocok sama semua produk dove. setelah itu berangkatlah gue membeli sabun dove yg ada kandungan pomegranate nya. gue milih itu semata-mata karena gue seneng sama rasa pome yg asem asem ngangenin itu.
balik lagi ke kejadian mencret gue. gue kaget banget waktu pas mau cebok ternyata sabun itu jadi caiiiir banget. padahal gue yakin banget kalo sabun dove itu lebih kentel daripada sabun biore. gue yakin banget, kan sebelum itu sabun gue pindahin ke tempat biore udah pernah gue pake pas adegan mencret sebelumnya.
iseng-iseng sambil nungguin eek gue tuntas, gue baca ingredients nya. dan akhirnya gue memutuskan bahwa akan terjadi persenyawaan yang menghasilkan H2O yang berlebihan jika sabun biore dicampur dengan sabun dove karena perbedaan bahan aktif yang dikandungnya.
it's science, b*tch!
gue jadi tau banget rasanya jadi archimedes.

eureka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...