Sabtu, 09 Februari 2013

Dear Bang Dika

dear bang dika,

gue seneng banget lho bang nonton malem minggu miko. tapi nontonnya gak malem minggu soalnya gue punya pacar jadinya malem minggunya gak ngenes.

oiya bang gue paling seneng malem minggu miko yg episode casting bareng sherly. eh gue gak yakin deh bareng sherly atau bukan, abisnya banyak bgt sih nama ceweknya jadinya gue gak hapal deh.

jadi ceritanya sekarang gue mau bales budi sama bang dika soalnya udah selalu ceritain malem minggu miko buat kita-kita. gue pengen ceritain malem minggu gue hari ini AHAHAHAHAHAHA

gue keluar sama cowok gue jam setengah 10 karena kalo jam jam mainstream abis maghriban gitu macet banget di tempat-tempat kencan. gue seneng banget deh bang soalnya gue sama cowok gue kayak punya telepati gitu. kita pake baju yang sama, couple-an warna ungu. bukan baju couple deh itu mah baju bekas seragam panitia yg kebetulan samaan. di jalan romantis banget deh bang, kita nyanyiin lagu d'masiv yg itu lho bang yg 'bukan aku yg mencarimuu lalalala..' tapi terus tiba-tiba kita berdua kentut. jujur perut gue emang agak mules gara-gara tadi pagi eek nya belum tuntas, kepotong gara-gara ada telepon. nah cowok gue itu kentutnya bauuuk banget, gara-gara menurut pengamatan gue dari bunyi kentutnya, itu kentut ada sedikit mengandung H2O gtu. mungkin dia juga belum tuntas eeknya tadi pagi

sampe di tempat kencan gak ada tempat yang kosong dan itu warung ramee banget sama berkelompok-kelompok anak muda. begini deh kalo malem mingguan diatas jam 10, isinya beronggok-onggok makhluk jomblo. tadinya kita hampir nyerah dan memutuskan gagal kencan. tapi akhirnya ada yang mengalah demi kita yang memakai baju kopel berwarna ungu ngejreng ini.

gak lama setelah kita makan indomi goreng jumbo keju kornet sama susu milo akhirnya cowok gue ngaku kalo perut dia mules dan harus segera ke WC. dia bilang tadi pagi belum tuntas. tuh kan bener kata gue. gue sih tipe cewek yg demokratis, gue perbolehkan cowok gue eek di warung itu.

tiba-tiba sekelompok manusia yg terlihat teman sepermainan itu datang. satu cewek di antara mereka tiba-tiba langsung belok ke WC yg jaraknya gak begitu jauh dari meja kasir. dia berdiri disana nungguin ada yg keluar dari bilik WC. dia gak tau kalo cowok gue baru aja masuk buat eek. cewek itu kemudian menghampiri meja kasir dan marah-marah kenapa WC nya cuma ada satu bilik. abis itu dia balik ke gerombolannya yang udh duduk di meja deket gue.gue agak kesel juga sih dari awal sama gerombolan itu, soalnya mereka dari masuk ngeliatin gue terus. yah mungkin gara-gara gue duduk sendirian dengan baju ungu dan makan indomi goreng jumbo keju kornet. cewek itu kemudian bilang sama gerombolannya kalo orang di dalem WC yg dia tungguin itu lagi berak karena lama dan bauk banget. langsung dong gue bongkar HP gue, memindahkan simcard simpati di BB gue menuju HP senter gue. kenapa mengambil tindakan demikian? karena gue pengen SMS cowok gue sedangkan di HP senter gue gak ada pulsa sedangkan BB gue mati. gue pengen bilang sama cowok gue untuk langsung aja bayar di kasir abis eek dan gak usah balik ke meja lagi. tapi belum sempet gue mencet send ternyata dia udah duduk di depan gue lagi. gue ngeliat segerombolan geng cewek yg kebelet pipis tadi nengok ke arah meja gue. cowok gue bingung. dia cuma bisa nanya kenapa. gue cuma bisa ketawa.

gitulah ceritanya malem minggu gue, bang dika. mungkin pake baju kopel warna ungu itu gak selamanya baik 


salam manis selalu untukmu dari penggemarmu bang dika :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...