Jumat, 19 April 2013

AJI AJI CINCIN BERTUAH

cincin batu akik esmeralda
Suatu hari temen gue yang magang jadi asisten dokter gigi dateng ke kosan temen gue yg lain misuh misuh nyari makanan. Dia bilang belom makan siang gara gara 3 jam ngobok ngobok mulut orang gara gara gigi orang itu gak bisa dicabut.
Kenapa orang itu giginya gak bisa dicabut?
Singat cerita orang tersebut memiliki aji aji
Apakah yg dimaksud dengan aji aji?
Aji aji dalam kata lain adalah ngelmu.
Apakah yg dimaksud dengan ngelmu?
Artinya orang tersebut berguru sebuah ilmu diluar ilmu pengetahua (sains) pada umumnya.
Katanya orang yg punya aji aja atau ngelmu biasanya giginya gak bisa dicabut begitu saja seperti orang normal. Dia harus melepaskan aji aji tersebut untuk sejenak. Kalo kasus yg temen gue tanganin nih aji ajinya itu letaknya di cincin batu  yg pasiennya pake, artinya cincin itu harus dia lepasin dulu baru deh bisa giginya dicabut. Dan itu terbukti lhoo..
Nah, buat para dokter gigi, jangan lupa ya tanyain ke pasiennya sebelum cabut gigi, "Kamu punya aji aji apa enggak?"
"Iya, Dok, nama saya Aji"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...