Minggu, 14 April 2013

CHOCOBI

Tulisan ini gue dedikasikan semua orang yg penasaran sama rasa Chocobi, khususon buat yg-sekarang-sedang-menatap-tumpukan-Chocobi-milik-temennya-tapi-gak-bisa-minta-karena-itu-seserahan-dari-calon-suami-temennya ahahahhahahahahaha....
Kalo yg sering nonton Shinchan pasti tau dong apa itu Chocobi?
shinchan dan chocobi
Chocobi itu snack kesukaan Shinchan yg bentuknya bintang, bungkusnya ijo, dan ada gambar dinosaurusnya.
Mungkin lo sering bertanya-tanya kenapa Sinchan bisa segitunya suka sama Chocobi. Bahkan ada episode yg nyeritain Shinchan rela ngebantuin ibunya buat dapetin satu persatu Chocobi trus dia masukin ke tabungan Chocobi yg akhirnya dimakan bapaknya hehe..
chocobi
FYI, Chocobi beneran dijual lho di Jepang. Buat yg penasaran bgt sama rasanya Chocobi bisa langsung ke Jepang, atau nitip temen lo yg mau ke Jepang, atau beli di olshop yg jual makanan Jepang ahahahaha..
FYI lagiii, gue udah pernah makan Chocobi *pamer*
Menurut gue gak istimewa-istimewa banget sih rasanya. Yah cuma kayak rasa snack coklat biasa. Gak sespektakuler honeystars hehe..
chocobi punya gue

cocobu rasa coklat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...