Kamis, 13 Desember 2012

apa alasanmu S2?

banyak yg nanya kenapa gue mau langsung S2. rata-rata gak gue jawab. iseng banget sih pengen tau urusan orang.
tapi gue gak mungkin jawab gitu juga kan kalo seandainya yg nanya itu dosen gue.
dosen gue: apa alasanmu S2? emang kamu gak sayang sama waktumu yg terbuang percuma biat duduk di kelas ini sedangkan temen-temenmu yg lain udah bekerja mencari pengalaman di luar sana.
gue: pak saya sebenernya cuma mau nungguin calon suami saya ko-as. lagipula saya gak merasa rugi karena dulu waktu SMA saya aksel. jadi saat saya lulus S2 nanti umur saya sama dengan anak-anak yg lulus S1.
dosen gue: (entah karena statement gue yg mana beliau keliatan jengkel) oh yaudah, nanti kalo cari suami gak usah pilih-pilih ya, daripada gak ada yg mau.
gue: (jlebb)
berasa abis dikutuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...