Sabtu, 01 Desember 2012

Tap the Teeth by Toothfairy

An Awesome Product by Toothfairy


saya bisa merasakan penderitaan orangtua yang harus selektif dalam memilih mainan untuk anak-anak. walaupun saya sendiri belum punya anak, tapi ribet juga kalau disuruh milih kado untuk ponakan-ponakan yang umurnya masih sekitar TK dan SD. kado alat tulis sepertinya sudah biasa sekali dan agaknya kurang berkesan. sering terpikirkan untuk ngado mainan yang pastinya anak-anak kalo liat matanya langsung berbinar-binar lalu berteriak kegirangan. sebenarnya sensasi itu yg saya cari.
tapi bingung juga setiap mampir ke toko mainan anak-anak. pertama karena mainan anak-anak tidak ada yg harganya murah hehe.. saya malah berpikir kenapa ya yang dijual di toko-toko mainan di mall-mall itu produk import semua?

ternyata ada sebuah perusahaan asli Indonesia bernama Toothfairy Edugames yang memang bergerak di bidang mainan modern edukatif. satu mainan yang membuat saya tertarik adalah 
TAP THE TEETH
permainan ini terdiri dari alat pemutar dan karpet
pastinya dengan mainan seperti ini anak bisa 
CERIA, SEHAT, dan CERDAS. 
Komplit :)
harganya pun tidak terlalu mahal untuk ukuran mainan yang kualitasnya setara dengan mainan-mainan import yang sering saya temui di mall.

untuk pemesanan bisa menghubungi:
no hp: 082138273265
pin BB: 288DCC8A


Oiya secara singkat begini cara mainnya:

Cara bermain:
1. Gelar karpet
2. Satu orang memutar alat pemutar
3. Dua orang atau lebih bersiap di luar karpet
4. Ikuti aba-aba dari pemutar (contoh: kaki kiri, gigi geraham)

Dilarang:
1. Anggota badan selain telapak tangan dan telapak kaki menyentuh karpet
2. Menapak tidak sesuai dengan aba-aba pemutar atau salah menapak
Sanksi: keluar dari permainan

Pemenangnya adalah:
1. Pemain yang paling akhir berada di dalam karpet
2. Pemain yang dua anggota badannya (bisa kaki dan/atau tangan) berada di seberang tempat ia memulai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...