Kamis, 13 Desember 2012

sebenernya ini tempat apa?

yah berkaitan dengan posting gue yg sebelumnya tentang introvert, pengecut, dan public enemy.
terkadang gue punya pikiran-pikiran yg gak mungkin gue ungkapkan.
kenapa?
karena itu gak pantes buat diungkapkan.
contohnya sering gue jadi satu-satunya orang yg tau siapa artis papan atas ibukota yg sering jadi tamu undangan arisan brondong. gak pantes banget kan kalo gue bilang ke orang lain tentang hal itu. kasian banget kan kalo tiba-tiba identitas tante penyelenggara arisan brondong itu terungkap, bisa ditalak tiga tuh sm suaminya.
karena itu gak perlu untuk diungkapkan.
contohnya beberapa kai gue jadi sasaran curhatan temen gue betapa pagi ini mereka susah sekali buang hajat. gak banyak lho orang yg mau denger cerita macem itu, apalagi kalo gue ceritanya di kantin. padahal sebenernya ada hal lucu dan sarat akan nilai-nilai luhur kehidupan di balik cerita itu. huuft..
karena itu gak sesuai dengan apa yg orang-orang inginkan untuk diungkapkan.
seperti halnya pemikiran-pemikiran gue yg radikal dan gak biasa ini tentang berapa banyak anak yg mau gue produksi nanti. gue mau 4 anak kalo gue kaya, tapi kalo gue miskin 2 aja cukup. kenapa? gak sepenuhnya faktor ekonomi siih. tapi gue ngerasa gue ini bibit unggul yg harus dilestarikan. nah lho, berapa banyak org yg mau dengerin pikiran gue tentang itu. gue gak terima ya pikiran gue disalahkan sama orang-orang yg termakan program KB atau orang-orang lain yg beranggapan anak berapapun sama aja dan gak boleh ditolak. rahim rahim gue sendiri kok lo yg repot.

trus kalo udah kyk gitu mau gimana dong? mau ngomong ke siapa dong?
kesini aja kali ya..
selamat mendengarkan pikirankuuuuu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...