Sabtu, 01 Desember 2012

Dendam Abang Singkong Keju

haloooo..
malem minggu gini enaknya cerita serem nih mihihihihi..
pada suatu hari ada sepasang muda mudi sedang malam mingguan
"yang, kita beli singkong keju dulu yuk.", kata si cewek
"hmm..", si cowok menjawab sekenanya
sampailah di tempat jual singkong keju
"bang, rasa pizza satu ya", si cewek berkata pada abang singkong keju
"pake susu gak, neng?", abang singkong keju bertanya
"dikit aja, bang", jawab si cewek
dari dalam mobil nampak si cowok memanggil si cewek, namun si cewek diam saja menunggu singkong keju kesukaannya matang. kemudian si cowok membuka jendela sembari berkata, "tunggu sini aja"
si cewek pun berkata pada si abang, "bang, ditunggu di mobil ya"
lama pasangan itu menunggu singkong keju pesanan si cewek, tapi pesanan itu belum juga selesai dibuat karena antriannya memang panjang.
beberapa saat kemudian saat si cewek dan si cowok sedang asik bercerita, tiba-tiba ada sesosok manusia mengetuk jendela si cewek. ternyata si abang singkong keju.
"tadi rasa apa ya, mbak? saya lupa", kata si abang singkong keju sopan
"AH UDAH GAK JADI AJA", si cowok berteriak dengan kencang sambil menekan gas, yang membuat si cewek dan abang singkong keju kaget, terlebih lagi tangan si abang singkong keju masih menyentuh jendela mobil.
tidak, tangan abang itu tidak putus.
si cewek terdiam selama 200 meter, kemudian kesunyian dipecahkan oleh bentakan si cowok, "UDAHLAH AKUNYA GAK UAH DIDIEMIN"
si cewek masih terdiam menyadari nasibnya yang tidak jadi makan singkong keju dan sikap si cowok yang kasar.
"KAMU TUH LEBAY TAU GAK", si cowok menambahi sumpah serapahnya
kemudian si cewek menangis.
akhirnya mereka tidak jadi malam mingguan.
malam ini adalah malam minggu pertama setelah kejadian itu.
si cewek memutuskan untuk membeli singkong keju sendirian. tetapi ia memutuskan untuk tidak ke tempat ia biasanya membeli singkong keju. ia malu.
di tempat singkong keju yg berbeda si cewek memesan singkong keju rasa pizza seperti biasanya.
namun apa yg ia dapat? ternyata tidak ada sedikitpun keju disana, singkongnya pun pahit dan keras. abang singkong keju sepertinya sedang membalaskan dendamnya muahahahahaha..

serem kan cerita gue? yaiyalah coba bayangin lo udah bayar mahal buat sebongkah singkong tp yg lo dapet kyk gitu. udah waktunya, bos, buat introspeksi diri. apakah pantas kita berlaku sombong dan kasar kepada orang lain? hati-hati dalam bertingkah laku. memang gak semua orang percaya akan adanya hukum karma. gue pun termasuk orang yg gak begitu percaya. tapi bukankah hampir semua orang yg berbuat kebaikan berharap mendapatkan hal yg sama? pikirkan juga dengan kejahatan.. kejahatan yg sudah lo perbuat mungkin saja akan berdampak pada diri lo sendiri di kemudian hari, atau bahkan malah terjadi pada orang yg lo cintai..
Think about that!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...