Sabtu, 01 Desember 2012

Introvert atau Pengecut?

Siang tadi waktu gue nyuci sepatu gue liat anak samping kamar gue gotong-gotong barang-barang. Gue tanya, "mau piknik?". dia jawab, "mau pindah mbak". gue kaget.
tiba-tiba gue sebagai penghuni paling tua lorong bawah barat kosan gue merasa gagal sebagai mbak kos. bukaaan, gue bukan mbak-mbak yg suka bantu-bantu di kos, tapi itu sebutan disini buat org yg lebih tua di kosan.
kenapa gue merasa gagal?
karena gue merasa selama dia menghuni sebelah kamar gue belum pernah sekalipun gue main ke kamarnya trus ngobrol. padahal dulu waktu gue masih paling muda di kosan ini mbak-mbak kos yg lain pada sering ngajakin gue ngobrol dan main. dan itulah yg bikin gue betah banget di sini gak pindah-pindah sampe semua mbak-mbak kos itu lulus dan saat ini gue menjelang lulus.
gue mendapati diri gue lebih seneng jalan sama beluang atau berkutat dengan laptop dan kain-kain di kamar ketimbang bersosialisasi dengan orang-orang :(
bahkan gue pernah memergoki gue pura-pura tidur pas ada orang ngetok pintu kamar :(
bahkan gue sudah memutuskan untuk gak beli galon karena gue malas berramah tamah dengan tukang galon :(
gue sadar gue sakit jiwa :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my life is hard

entah sejak kapan, gue gak tau, hidup gue jadi susah. mungkin sejak gue memutuskan untuk daftar aksel? atau sejak gue lulus kuliah? atau ...